Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Horror Story



Pada suatu malam, Ricky (nama samaran), salah satu siswa SMAN 1 Kab. Tangerang, baru saja pulang dari sekolahnya karena ia diberi hukuman untuk membersihkan semua toilet yang jumlahnya kira-kira ada lima. Ia disuruh membersihkan toilet itu sampai sangat bersih dan wangi. Wajar kalau ia pulang malam.


Saat ia sedang beranjak keluar gerbang sekolah, tiba-tiba ada yang memanggilnya "heii.." dengan suara yang halus. Ricky bersikap bodo amat, menurut dia itu hanya halusinasinya saja karena ia sudah lelah dan capek. Tak lama kemudian, suara itu terdengar lagi, kali ini suara itu lebih kencang dan membuat bulu kuduk Ricky berdiri. Sekarang ia mulai ketakutan dan jalannya pun dipercepat. Berkali-kali suara itu terdengar dan semakin kencang, akhirnya Ricky memutuskan untuk melihat siapa orang yang memanggilnya dari tadi.

Setelah ia melihatnya, orang itu lanjut mengatakan "Tayoo.. Heii.. Tayo". Tak disangka bahwa sosok itu adalah seorang PAK SATPAM yang sedang iseng.

Karena emosi, Ricky mengeluarkan gunting dari tasnya dan ia pegang sambil berlari ke arah pak satpam. Setelah sampai di posisi pak satpam, ia langsung mengeluarkan kopi sachet dan mengguntingnya untuk diseduh dan diminum oleh mereka berdua.

Selesai.

Posting Komentar untuk "Horror Story"